MASYARAKAT SADAR DAN BERBUDAYA HUKUM


Wednesday 21 January 2015

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA KE BANK



Jakarta, 15 Mei 2002
Kepada Yth.
Bapak/Ibu HRD PT. Bank Central Asia Tbk
Di-
      Tempat

Perihal             : Lamaran Pekerjaan
Lampiran         :  -

Dengan Hormat,
Do’a dan harapan saya semoga Bapak/Ibu selalu berada dalam keadaan sehat wal’afiat dan dimudahkan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari, Amin.
Berdasarkan iklan lowongan pekerjaan yang dimuat pada http://www.sokerja.com/2013/05/lowongan-kerja-pt-bank-central-asia yang membuka kesempatan kerja untuk beberapa posisi tertentu. Berdasarkan iklan tersebut maka saya bermaksud untuk mengajukan diri agar dapat bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan posisi Staf Layanan Administrasi Kredit.
Sebelum itu izinkan saya untuk memperkenalkan diri, saya .....(masukkan nama lengkap), saya adalah lulusan dari Universitas .......................................... Jurusan Ilmu .............. dengan akreditasi fakultas A dan saya telah di yudisium pada 10 April 2002 dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,18. Selama masa perkuliahan saya banyak mengikuti kegiatan-kegiatan keorganisasian yang membantu saya untuk dapat berinteraksi dengan orang lain dan belajar untuk berkomunikasi dengan baik dan saya telah memiliki pengalaman sebagai Pengabdi  Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Jakarta terhitung sejak Juni 2000 hingga Februari 2002.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan mengikuti tes seleksi tahap selanjutnya, dan wawancara untuk dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat pada resume riwayat hidup, saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras. Saya dapat dihubungi dinomor telepon 0876xxxxxxxx atau email black.blue@hotmail.com. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih. 
                                                                                                                  Hormat Saya,

(......................................)
Nama Lengkap dengan Gelar kesarjanaan

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com